Friday, December 2, 2011

Haluuu._.

Haluuu!!!!!!!!
Udah lama ini gue gak nge blog :""". Maaf yaa blogku, udah beberapa bulan kita gak berjumpa. Yak, ini semua dikarenakan modem-_- modem gue gak diisiisi nicc, malezin tau gak. Ini aja untung2an gue pake via hape. #BelikanInnesPulsaModem #InnesInginKembaliNgeblog

Oh ya, akhir2 ini gue ada something yang gimana gidu-_-. Yap akan gue umbar semua di sini. Tapi maap2 aja kalo posting-an nya rada ancur, maklum ini gue via hape kan :".
Yaaaaaaaap check this out guys!!!

Firstly, I think my friendship was broken, just because 'love' yeah, just because it. Jadi cerita nya gini, gue punya temen, anggaplah nama nya Darmin, Kiki, dan Gita (gue gamau pake nama asli). Gue, Darmin dan Kiki emang temen dari kelas 7, walaupun kita gak pernah sekelas, tapi kita sering jalan bareng.

Nah, si Gita ini adalah kakak kelas gue, dan kakak Paskibra gue. Gue sering pulang bareng ama dia. Nah, gatau mulai dari kapan tbtb kak Gita udah deket atau bisa di bilang akrab sama temen2 gue si Darmin dan Kiki. Jadilah kita sering curhat2 gitu tiap pulang sekolah atau pas istirahat paskib.

Karena udah akrab, si kak Gita ini cerita deh tentang masalah pribadinya, tentang sekolah, keluarga, pacar dll. Nah trus si kak Gita juga cerita kalo dia suka sama anak kelas 8 yang anggaplah disini nama nya Joko. Si Joko ini temen gue waktu kelas 7 orang nya jago futsal, baik, tulisan nya rapi. Tapi semenjak kelas 8 gue jarang ketemu apalagi tegor2an ama Joko.

Nah setelah itu, si Kiki nawarin diri buat nge-jodohin mereka. Jadi lah si Kiki 'Mak Comblang' antara kak Gita dan Joko. Gue sih ama Darmin ikut2 doang. Nah setelah usaha yang gak begitu keras (karena ternyata si Joko emang udah suka sama kak Gita!) Joko dan kak Gita jadian deh.

Setelah itu sih adem ayem aja sih gak ada apa2, sampai akhirnya si Kiki ngasih tau gue kalo Joko ternyata suka sama dia! Nyesssss lalala gue lumayan kaget sih, tapi kembali lagi gue inget kalo si Kiki ini adalah sahabat gue yang juga deket ama kak Gita, jadi gue percaya dia gak mungkin TMT (temen makan temen).

Dan setelah lumayan lama, gue udah lupa dan juga udah males nginget2 lagi. Hubungan kak Gita ama Joko juga kayak nya baik2 aja. Sampai pada akhirnyaaa Darmin nyuruh Gue, Sapi (temen gue&Darmin), dan kak Lia(temennya kak Gita) untuk ngumpul. Nah yang pas ngumpul itu gue kaget ngeliat ternyata si kak Gita udah nangis dan dipeluk sama kak Lia. Gue tanya kenapa ke Darmin ternyata kata nya kak Gita di putusin sama Joko! Yap gue bener2 kaget di sini.

Gaklama gue tanya ke Darmin, kita mau ada apa ngumpul gini? Setelah nenangin kak Gita, kita(gue, Darmin, Sapi, kak Lia) biarin kak Gita sendiri dulu deh tuh di depan kelas, kita misahin diri ke depan toilet cewek. Trs si Darmin ngomong gini : "ini jangan sampe kak Gita tau ya! Tadi nya hari ini gue mau bilang ke kak Gita jangan terlalu sayang ama Joko, soal nya si Joko ternyata suka ama Kiki! Eh ternyata sebelum gue bilang mereka udah putus". Tiba2 si kak Gita dateng tuh nanya ada apaan sih, karena keadaan kak Gita yang emang lagi nangis kejer, kita mau bohong juga gak bisa, akhirnya si Darmin juga jujur deh tuh, biar gak ada yang di tutup2in.

Setelah Darmin jujur ke kak Gita ini, si kak Gita malah makin jadi nangis nya, makin kenceng. Berbagai nasihat juga udah di bilangin ke kak Gita ini, lumayan udah buat dia sedikit tenangan.

Semenjak kejadian itu, Kiki jadi kaya jaga jarak gt dari gue sama Darmin. Pokok nya kita gak sedeket dulu deh. Sekarang kalo ketemu paling sapa, ngobrol dikit, atau senyum doang. Sampe2 banyak yang nanyain kenapa gue dan Darmin udah gadeket lagi sama Kiki. Gue sih palingan cuma bilang "pen banget tau ya?" Atau "gak kok biasa aja". Lagian males juga kan ngejelasin panjang lebar gt.

Sekarang buat lololo yang nyadar sama cerita gue ini, gausah nanya macem2 deh ya, udah tau kan sekarang semua nya. Oiya buat temen2 gue yang ada di cerita ini, maaf banget gue umbar2 masalah kita disini, lagian pake nama samaran kok. Gada maksud lagian-_-. Dan buat Kiki, kalo lo baca ini, gue cuma mau bilang ya, kalo lo emang mau jujur sm kita2, gabakal di marahin lagian, pasti bisa di maklumin kok. Itu sih kalo lo mau ya. Ha-ha. Oiya, kita juga doain kok biar lo longlast sama Joko.

Yaaak, itu lah kisah gue sekarang. Entah yang diatas itu cerita, dongeng, cerpen, or whatever lah. Yang jelas ini true story. Biasa lah anak SMP labil gitukaaan, jadi maklum aje sih ya, ini biasa lagian. Hahihuheho. Sampe sini aja yaaaaa, bye!!!!!!

#Np : Mika Tambayong - Bekas Pacarku~~

No comments:

Post a Comment